SEMUA TRIK DI BLOG INI SUDAH TIDAK BERLAKU UNTUK TAHUN 2018

$ 1000 dlm 2 minggu dgn affiliate Viglink

Salam hormat buat kakak2 semua,, buat suhu2 di IM Indo.
Maap bukan maksud pamer / yg lainnya…
Cm study kasus aja..
Awal bln ini di status FB ane pasang SS mijon yg banned beserta earningnya…
meski kontroversial ane gak nyebutin knp di banned dll. Jujur aja bnyak yg gak ska, blg aku sombong, suka pamer, ataupun lebay,, Tapi kata om mame bodo amat hajar aja om Mohan. Ya ane jln terus aja :)
ni contoh status ane waktu itu https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2948280003109
Dibalik banned pasti ada “hikmah and jln lain” yg bisa ane manfaatin,, oke lah kita tau main mijon jaman sekarang ini emg resiko Banned dari thn lalu dah sering kita dgr… Tapi jarang ada yg memanfaatkan moment itu dgn “maximal”.
Nah saat itu yg ane pikirkan adalah “SOLUSI”. Bnyak jg yg dah tau VIGLINK yaitu alternatif pembayaran lwt Paypal and ada affiliatenya.
Ya karena ane dasarnya affiliater, marketing, blantik, broker atau apapun namanya.. jadi ane berusaha manfaatin moment banned mijon ini,,, karena ane tau bnyak sekali tmn2 Indo yg suka main mijon and meski dah di banned berkali2 mereka tetep ngeyel main mijon… so.. ane tinggal kasih “solusi” aja,, mengarahkan tmn2 pemain mijon ke viglink. Ane terus2an buat status ttg ttg banned mijon,, biarin dah di kata ane cengeng karena kebanned,, wkkwkw pdhl status itu ada maksudnya.. setiap status ane kasih link affiliate viglink and tiap status aku iklankan / promote di FB. And Alhamdulillah gak nyangka dlm waktu 2 minggu tadi pagi ane cek kayak di SS dapet $1000 dari affiliatenya aje.
Sebenarnya moment2 “HOT” kayak gini sering terjadi,, asal kita lebih jeli memandang keadaan yg ada,, Insya”Allah selalu ada KEsempatan yg bisa kita manfaatin.
Semoga Bermanfaat ya tmn2 curhat dr nubie ini..
prof Viglink
PS: Itu hanya SS,, sebelum jadi uang di tangan itu bukan uang namanya wkwkwkkwk
Yg lom punya akun Viglink silahkan daftar di SINI

Kata kunci dari search enggine

www ymail com,apa itu viglink,viglink adalah,pembayaran viglink

0 Response to "$ 1000 dlm 2 minggu dgn affiliate Viglink"

Post a Comment

Jangan Lupa Like, Share Dan Komentar Kalian Saya Tunggu