SEMUA TRIK DI BLOG INI SUDAH TIDAK BERLAKU UNTUK TAHUN 2018

Trik Dapat 5 USD/ Dollar dalam satu jam dari WCX.. Mantap nieh.. intip yang mau buruan..

halo sobat..
Dapat 5 USD/ Dollar dalam satu jam dari WCX
kini ada lagi yang akan launcing 1 oktober 2017..
yaitu WCX.

Bursa Global Mata Uang
Digital dengan Biaya Rendah
Berhenti menggunakan bursa yang jelek.
WCX menawarkan bursa yang lebih baik dengan biaya 10x lebih kecil.

untuk mendaftar silahkan klik disini WCX DAFTAR

Apa itu Token WCX?

10 WCX = 1 USD saat ICO
Sebagai pemilik Token WCX, anda berhak mendapatkan bagian dari keuntungan WCX.
20% dari semua keuntungan yang didapat WCX akan secara otomatis diberikan pada pemilik token, yang besarnya bergantung pada jumlah token yang dimiliki.
Sebagai bursa mata uang, WCX mengambil biaya dalam bentuk berbagai mata uang digital. Ini berarti memiliki token WCX sama dengan memiliki portofolio pasif berbagai macam mata uang digital.

331 937 orang telah bergabung di WCX.

Ajak teman & dapatkan Token WCX ?
Ketika seseorang mendaftar dengan ID Unik anda, maka anda mendapatkan 50 WCXT + 5% tambahan bonus 15% bonus ketika mereka membeli buy WCXT.

Mengapa Memilih WCX
Kami memiliki strategi jangka panjang yang sederhana: Kami mengutamakan pengguna.
·         Biaya Sangat Kecil. Beberapa bursa lain mengenakan biaya sampai 1% di setiap transaksi. WCX 10x lebih murah dan market makers akan dibayar. Itu artinya anda akan punya lebih banyak uang.
·         Aman. 98% dana nasabah akan disimpan di cold wallet setiap saat. Infrastruktur server tersegregasi dan dilindungi dengan software keamanan terbaru.
·         Dibuat Untuk Skala Besar. Mesin trading kami dibuat oleh veteran Wall Street dan sudah dicoba di industri selama tiga tahun, mengeksekusi lebih dari satu juta transaksi per detik tanpa hambatan.
·         User Experience yang Jauh Lebih Baik Panel trading yang menyatu dan kuat menjadikan WCX terasa cepat, lancar, dan intuitif baik di desktop maupun di perangkat mobile.
·         Layanan Pengguna yang Mengagumkan. Tim layanan pengguna kami siap menjawab pertanyaan anda setiap saat, bahkan saat keadaan sangat ramai sekalipun.
·         Global & Anonim. Mulai trading dimanapun anda berada – tidak perlu verifikasi identitas. WCX sepenuhnya beroperasi dengan mata uang digital dan tidak berurusan dengan bank.
·         Jenis Order Lanjutan. Buat order market, limit, stop, trailing stop, dan block dengan mudah. Bekerja sesuai harapan anda dengan kecepatan eksekusi yang tidak tertandingi.
·         Kinerja API yang Sangat Baik. Trade secara otomatis secara langsung ke WCX melalui REST, WebSocket, atau FIX untuk trader dengan frekuensi transaksi tinggi.
·         Tim. Tim kami berasal dari Apple, Deutsche Bank, dan IBM, dan mempunyai pengalaman puluhan tahun dalam membuat sistem yang aman, terdistribusi, dan volume tinggi.



0 Response to "Trik Dapat 5 USD/ Dollar dalam satu jam dari WCX.. Mantap nieh.. intip yang mau buruan.."

Post a Comment

Jangan Lupa Like, Share Dan Komentar Kalian Saya Tunggu